Renovasi Rumah
Griya Renovasi menangani pekerjaan renovasi bangunan indoor maupun outdoor antara lain bangunan Atap, Carport, Dapur, Kamar, Kolam, Plafon, Sanitair, Pintu Gerbang, Ruang Tamu, Pagar halaman, Taman, dan lainnya. Kami juga dapat membantu Anda untuk melakukan renovasi rumah bersama mitra terpilih dengan harga terbaik dan terpercaya.
Jenis pekerjaan renovasi meliputi penggantian komponen rumah yang lama dengan yang baru maupun perubahan bentuk dan fungsi bangunan rumah.
Penggantian komponen rumah yang lama dengan yang baru
1.Penggantian keramik lantai
2.Penggantian keramik dinding
3.Penggantian atap rumah
4.Penggantian plafon
5.Penggantian kusen pintu dan jendela
6.Penggantian tampak depan / fasad
7.Penggantian cat / pengecatan ulang
8.dll.
Kontraktor jasa renovasi lainnya menghitung keseluruhan ruangan atau luas bangunan yang belum tentu direnovasi dijadikan biaya renovasi rumah dan tentu akan menyebabkan bengkaknya anggaran saat merenovasi rumah.
Berbeda dengan kami, renovasi menjadi lebih mudah dan murah karena kami hanya menghitung luas ruangan yang akan di renovasi.  Silahkan Menghubungi kami untuk mengetahui lebih detail tentang renovasi dan bangun baru. dan untuk mengetahui harga renovasi agar lebih murah namun tidak mengurangi kualitas
Perubahan bentuk dan fungsi bangunan rumah
1.Pembuatan ruang baru
2.Pembuatan Car Port
3. Pembuatan Garasi
4.Pembuatan Lantai 2
5.Pembuatan dak jemuran / torent
6.Pembuatan Kitchen Set
7.Pemasangan canopy
8.Perluasan ruang
dll.
Biaya Renovasi Rumah
Pada dasarnya renovasi rumah membutuhkan pengerjaan membongkar dan membangun kembali bangunan atau ruangan. Untuk jasa Renovasi rumah biaya renovasi rumah biasanya lebih mahal daripada membangun rumah dari awal karena ada cost untuk membongkar ruangan. Kebanyakan jasa renovasi rumah lainnya menghitung keseluruhan ruangan atau luas bangunan yang belum tentu direnovasi dijadikan biaya renovasi rumah. Melalui jasa kami renovasi rumah menjadi lebih murah karena kami hanya menghitung luas ruangan yang akan di renovasi.
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI :
TELP:082241254191(RIDWAN ANDIKA)
WA:082241254191
EMAIL: panellantai05@gmail.com

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Panel Lantai Salatiga | Panel Lantai Magelang | Panel Lantai Tegal © 2017. All Rights Reserved.
Top